Silaturahmi Dan Kopi Darat Ala Velozity


Komunitas penggemar Toyota Avanza Veloz di seluruh Indonesia memanfaatkan event seperti Avanzanation Journey 2014 ini untuk saling bersilaturahmi, setelah selama ini hanya bertemu melalui jejaring sosial.

Komunitas yang dibentuk pada Maret 2012 ini sekarang beranggotakan 400 orang diseluruh Indonesia. Mereka merasa dengan mengikuti ajang ini menambah pengalaman serta saling berbagi cerita tentang mobil kesayangannya.

Seperti yang diceritakan salah satu anggota Velozity, Didy, usai mengikuti Avanzanation Journey 2014 rute Sulawesi yang berakhir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Februari lalu.

'Secara umum saya mengikuti acara Avanzanation Journey 2014 merupakan sebuah pengalaman tersendiri dimana saya mewakili velozity yang turut serta dalam kegiatan tersebut.
Tidak hanya kita ikut serta dalam perjalanan nya tetapi kita turut berperan dalam setiap kegiatannya (bakti sosial, kunjungan dealer dan share pengalaman) tetapi kita juga turut memiliki pengaruh bagi komunitas Avanza lainnya.

'Untuk internal komunitas, masukan-masukan dari anggota Velozity di daerah juga sangat berperan bagi komunitas dalam pengembangan dimasa depan'.

Menurut Didy, fungsi komunitas selain sebagai wadah member dalam mengapresiasikan keinginan mereka, juga sebagai pusat informasi dari kendaraan produk Toyota.

Pengalaman lain yang didapat adalah pengetahuan tentang kondisi alam Indonesia. Selain itu kita mendapat fakta, bahwa produk Avanza ini tetap ada di manapun di wilayah nusantara.

Kesan buruk yang kita dapatkan bukan di produk kendaraan, tetapi di kondisi jalan antar propinsi yang kurang atau belum mendapat perhatian dari pemerintah.

Syukurlah, diluar hal tersebut diatas Avanza dapat melalui tanpa kendala apapun. Selamat kepada Toyota, terima kasih dan semoga tetap dapat melayani kebutuhan transportasi di Indonesia' pungkas Didy.

Comments

Popular Posts