Selamat Jalan, Diana Tahitoe

 http://www.beritabatavia.com/detail/2013/10/06/17/18345/selamat.jalan.diana.tahitoe
Aktris dan penyanyi senior, Diana Tahitoe (69), atau yang lebih dikenal dengan nama Diana Nasution, dikuburkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10).

Sebelumnya, di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu malam, rekan dan kolega Diana menjenguk. Tampak hadir suami Diana, Minggus Tahitoe, kakak dan rekan duet nya, Rita Nasution, serta aktris Titik Puspa, Ruth Sahanaya, serta anak Diana dan Minggus, Ello.

Dalam ibadah malam itu, Minggus mengenang awal pertemuannya dengan penyanyi 'Jangan Biarkan' karya Rinto Harahap, juga penyanyi 'Malam Yang Dingin', karya Minggus.

'Awalnya teman saya bercerita, ada cewek cakep lagi nyanyi di TV. Saya disuruh melihat TV.
Ketika itu saya sedang mandi, tapi saya sempatkan juga melihat televisi. Awalnya saya bilang, tampangnya biasa saja,' jelas Minggus.

Namun seiring penampilan Diana yang makin sering tampil di TV, Minggus tertarik. Akhirnya dia berpikiran 'Diana harus jadi istri saya'

Sejak itulah dia sering mengikuti Diana jika sedang manggung.

Titik Puspa juga sempat berseloroh pada Minggus. 'Sekarang saya janda, kamu duda. Tapi kamu harus tetap tegar, karena anak-anak membutuhkanmu'

Diana meninggal dunia pada hari Jumat, 4 Oktober 2013 pukul 00.45 di Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara, akibat sakit lambung. Sebelumnya juga sempat terkena kanker payudara.

Comments

Popular Posts